Sunday, May 14, 2006

My story


Temen gw bilang, klo gw harus mulai menulis cerita.. pertama sih ga ditanggepin lama2 apa salahnya mencoba.. mungkin ada sedikit pengalaman pribadi yang terselip.. trus akhir cerita yang ada dalam pikiran gw berubah2 terus.. mpe bingung..
Sigh.. Ternyata menulis itu ga gampang yah..
Awalnya sih belum nemu mau nulis apaan.. tapi kepikiran aja bikin blog baru yang khusus buat cerita gw nantinya.. nyari design blog gratisan nemu di blognya Okke..
Begitu blognya jadi, sayang juga yah.. klo ga ada ceritanya.. mulailah gw menuliskan hal pertama yang terlintas di benak gw.. hal pertama yang terlintas di benak gw adalah SMS.. hehehe soale hal ini begitu familiar dengan kehidupan sehari2..
Bab pertama sukses di upload, tapi belum berani go public.. maklum ga PD.. begitu bab kedua gw mulai blogwalking dengan meninggalkan jejak menggunakan blog baru..
Bab ketiga ga publish2 gara ide cerita berubah2 mulu gw mpe bingung gimana yah enaknya.. sampe sebulan ga up date ada mbu yang remind gw buat up date karena dia pengen tau kelanjutannya..
Yay.. ternyata cerita gw ada yang seneng.. rasanya seneng banget.. jadi lebih termotivasi buat nerusin ceritanya…
Pada intinya hobi baru ini bener2 bikin gw ketagihan.. hehehehe
Mampir ya temans.. n tell me what do you think about it.. pls..pls.. *begging mode : on*
Mode ini paling sering gw pake karena keseringan begging, so I’ll never turn it of ;)

Klik di gambar ini klo mau mampir yah..
Photobucket - Video and Image Hosting

1 comment:

Anonymous said...

hihi.. jadi malu.. :P